100 Anggota Brimob Gorontalo Siap BKO Pengamanan Freeport

Tribratanewsgorontalo.co.id , Polda Gorontalo, Pada hari ini Rabu 2 Mei 2018 pukul 08.00 wita, bertempat di lapangan apel Satbrimob Polda Gorontalo dilaksanakan Upacara Penutupan Latihan Pra Operasi bagi Seratus (100) Personil Satuan Brimob Polda Gorontalo BKO Polda Papua dalam rangka Pam PT. Freeport Indonesia Tahun 2018.

Upacara yang dilaksanakan sekira pukul 08.00 WIB di Lapangan Mako Gegana Satbrimob Polda gorontalo dipimpin Dansat Brimob Polda Gorontalo AKBP Yudo Nugroho Sugianto, Sik.

“Dalam amanatnya, Dansat menyampaikan kepada seluruh peserta untuk latihan yang telah diberikan oleh Instruktur dapat di manfaatkan saat melaksanakan tugas nantinya saudara tidak mendapatkan kendala di lapangan,” ucap Dansat Brimob.

Saudara sekalian yang nantinya melaksanakan tugas BKO Polda Papua dalam rangka Pengamanan PT. FREEPORT INDONESIA beserta aset dan karyawannya dapat melaksanakan tugas dengan baik” kata Yudo Nugroho

AKBP Yudo Nugroho Sugianto, Sik menambahkan kepada personil yang akan Bko polda papua untuk tetap menjaga nama baik Satuan Brimob Polda Gorontalo yang sama-sama kita banggakan, tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan jaga kesehatan saudara serta harus tetap kompak dalam situasi apapun dan dimanapun saudara bertugas,” pungkas Dansat Brimob

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X