31 Anggota Bertugas Luar Institusi Polri Jalani Tes Urin

Tribratanews.polri.go.id –Polda Gorontalo ,  pada hari Selasa  09 Januari 2018 jam. 10.00 wita Biro SDM Polda Gorontalo melakukan  kegiatan pertemuan sekaligus arahan kepada anggota polri yang bertugas di luar (Anggota BNNP,BNK,Ajudan Gubernur, Ajudan Bupati dan Patwal )

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Karo SDM Kombes Pol Defrian Donimando SIK .Mh dan di dampingi oleh Kabid Propam Akbp Eko Iriyanto, SIK . Selain memberikan arahan kepada anggota polri yang tugas di luar struktur.

Karo SDM juga mengharapkan kepada para personil agar tidak lupa akan asal yaitu kepolisian dengan tidak membuat malu ataupun bertindak yang dapat mencoreng nama baik institusi kepolisian khususnya polda gorontalo,” tegas Kombes Pol Defrian

Selanjutnya Bid Dokes Polda Gorontalo dr. Diana Buntang dan disaksikan oleh Anggota Propam yaitu Paminal dan Provos untuk melakukan tes urine terhadap  31 personil polri yang tugas luar dengan tujuan untuk melakukan pengawasan personil / mengantisipasi adanya anggota Polri yang sudah terkontaminasi dengan penyalahgunaan Narkoba.

Dari hasil tes urin tidak di temukan anggota polri yang mengkonsumsi narkoba dan hasil tes urin negatif.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Hardiyanti

Publish         : Hardiyanti

 

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X