40 Dari 95 Peserta Belum Memenuhi Syarat Dalam Ujian Tes Psikologi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 93 peserta dari 95 telah mengikuti ujian Psikologi Tamtama Polri di Gedung UGCC Limboto. Adapun 2 peserta dinyatakan gugur sebelum mengikuti tes karena tidak hadir mengikuti Tes Psikologi.

Dari hasil ujian yang diumumkan pada pukul 15.00 wita (19/04), yang Memenuhi Syarat (MS) 53 sementara yang Tidak Memenuhi Syarat (40) peserta. Bagi peserta yang dinyatakan lulus dalam tes berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya yakni Tes Kesehatan Tahap 1.

Dalam arahannya Dir Narkoba Polda Gorontalo selaku ketua panitia tes psikologi menyampaikan bahwa tes ini merupakan proses yang harus dilaksanakan oleh para peeserta dalam menjadi seorang anggota Polri.

“pelaksanaan tes psikologi ini akan berjalan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), karena apa yang telah ditentukan, kita dari Panitia Daerah akan tetap menganut System Clean and Clear, serta menggunakan prinsip Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis).,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Dir Narkoba menyampaikan selamat kepada peserta yang lulus, dan bagi yang belum berhasil agar bersabar, dan masih ada kesempatan dilain waktu selama masih memenuhi persyaratan yang sudah di atur sesuai dengan ketentuan.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X