Babinkamtibmas Ajak Toga Bersama – Sama Lawan Terorisme

Tribratanewsgorontalo.co.id , Menjelang bulan ramdhan dan dengan adanya peledakan bom di surabaya baru ini membuat babinkamtibmas desa molosipat utara kec. Popayato Barat Bripka Joe Masambe melaksanakan sambang di rumah Bapak Hasan Polohi di dusun mada tengah desa molosipat utara selaku tokoh agama yang di percayakan di desa tersebut. Rabu (16/5)

Pada kesempatan Bripka Joe menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada yang bersangkutan selaku tokoh agama dan imam di desa agar kiranya tidak usah takut melaksanakan kegiatan sehari-hari dalam beribadah dan melaksanakan aktifitas sehari-hari dan tidak terpengaruh dengan berita hoax atau berita bohong.

Lebih lanjut Bripka Joe meminta untuk kiranya peristiwa bom di surabaya agar masyarakat selalu waspada dan dapat melaporkan sesegera mungkin kepada petugas bhabin atau pihak polsek bila ada orang-orang baru yang menyebarkan paham-paham radikal yang tidak sesuai dengan ajaran agama”, ungkapnya

Dengan adanya sambang ini, bapak Hasan Polohi selaku tokoh agama akan selalu membantu polisi dan menyatakan sikap terhadap teroris di indonesia.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Author: Hardiyanti
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X