Babinkamtibmas Ajak Warga Jadi Polisi untuk Diri Sendiri

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Antisipasi masuknya paham radikal di wilayah binaanya, Bripka Saiful melakukan DDS “Door To Door System” di desa Tabulo kab. Bonebolango. Rabu (8/8)

Kedatangan bripka saiful di warga binaanya sering di lakukan selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Polisi kini lebih humanis dan mengutamakan rakyat sebagai pelindung dan pengayom.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas, bripka saiful juga mengajak warga desa untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungan tempat tinggal serta agar peduli dengan sekitar.

Selain itu , saiful juga menghimbau agar masyarakat mewaspadai dan tidak mempercayai berita- berita bohong (Hoax) yg dapat memprovokasi masyarakat dan menolak paham-pahan Radikalisme dan apabila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,” ungkap bripka saiful

Ditambahkan Brigadir saiful apabila ada laporan warga akan ditindak lanjuti sesuai dengan prosudur hukum yang berlaku di NKRI, bila mendapati hal-hal di dicurigai.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X