Bangun Kerja Sama, Kapolda Gorontalo Lakukan Penandatangan Perjanjian Antara Polda Gorontalo Dengan BRI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di Gedung Grannd Place Convention Center Kota Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerja sama antara PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Manado dengan Kepolisian Daerah Gorontalo dan Sosialisasi Produk BRI Corporate Card, Rabu 11 April 2018 pukul 08.30 Wita.

Pada kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerja sama antara PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Manado dengan Kepolisian Daerah Gorontalo ini dihadiri oleh Kepala BRI Kanwil Manado beserta staf, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Supriyanto, SIK, serta para pejabat utama Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa perjanjian kerja sama ini dimaksudkan untuk membentuk jaringan kerja sama antara Polda Gorontalo dan BRI khususnya dalam menjalankan transaksi penerimaan, pembayaran gaji, tunjangan kinerja, dan fasilitas perbankan lainnya serta pemberian pengamanan terhadap objek vital yang dimiliki oleh BRI dari jajaran Polda Gorontalo.

 

“Polri merupakan bagian internal dari pemerintah juga telah menerapkan beberapa teknologi untuk memberikan kemudahan bagi dalam menerima pelayanan masyarakat”, kata Kapolda.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan bahwa untuk mempermudah personil Polri dan PNS dalam menerima gaji dan tunjangan, Polda Gorontalo telah bekerja sama dengan BRI Kanwil manado dengan mengeluarkan KTA elektronik guna menarik tunai dana gaji dan tunjangan Remunirasi yang kerjasamanya akan ditandatangani pada hari ini.

“Selain itu, kedepan kita juga akan diberikan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi keuangan yang berkaitan dengan kedinasan melalui program BRI Coorporated Card yang penjelasannya akan kita dengan melalui sosialisasi”, ujar Kapolda.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada kepala BRI Kanwil Manado atas kemudahan yang telah diberikan kepada personil Polri di jajaran Polda Gorontalo, dan semoga kerjasama ini dapat terus terbina dengan baik agar dapat memberikan manfaat bagi anggota dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

“Karena Kerjasama Akan Membawa Kita Kepada Kejayaan”, Kata Kapolda.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X