BAZAR MURAH POLDA GORONTALO DI PADATI PENGUNJUNG

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Di bulan Ramadhan setiap menjelang lebaran tiba, selalu ada kegiatan bazar yang menjual aneka keperluan keluarga. Tak terkecuali di kantor-kantor, termasuk di kantor Polda gorontalo.

Alhamdulillah, kegiatan seperti ini cukup menggembirakan di tengah-tengah rutinitas kerja para pegawai. Banyak hal bisa didapat, berjualan yang menambah penghasilan, atau sekedar jalan dan berbelanja cukup membuat suasana berbeda, karena diadakan di lingkungan kantor sehingga tidak perlu keluar kantor dan berbelanja sebagaimana di mal-mal.

Kegiatan bazar seperti ini sudah dua kali dilakukan di Polda gorontalo . Tentunya peluang berbelanja karyawan lebih besar. Dan untuk karyawan yang terpaksa tidak bisa pulang cepat karena menyelesaikan pekerjaan, bisa melakukan refreshing di arena bazar.

Kegiatan bazar, kini menjadi sebuah budaya atau tradisi di bulan Ramadhan. Keberadaannya memang bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memberdayakan ekonomi sebagian masyarakat yang lain. Namun, hendaknya tetap bijaksana dalam berjualan maupun berbelanja, agar ibadah ramadhan tetap bisa dilewati dengan melakukan amalan-amalan sebanyak mungkin sehingga tidak tersita oleh urusan ekonomi semata.

Dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2018 Polda Gorontalo menggelar bazar murah bertempat di halaman Polda Gorontalo 31 Mei 2018. Kegiatan ini juga bermaksud memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya pada bulan ramadhan yang sebagian besar sedang melaksanakan ibadah puasa.

Bazar murah ini bekerja sama dengan pihak pemerintah provinsi Gorontalo, bazar murah yang di adakan di Polda Gorontalo ini menjual bahan bahan sembako dengan harga di bawah dari pada harga di pasaran, ini di kandung maksud memberikan kemudahan kepada lapisan masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Bazar murah ini di padati oleh lapisan masyarakat yang bertujuan berbelanja di bazar murah ini, betapa tidak harga yang di berikan sangat murah di banding dengan pasar pada umumnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK pada kesempatan ini menyampaikan bahwa bazar murah ini merupakan rangkaian dari tahapan kegiatan menjelang HUT Bhayangkara. Kabid Humas menambahkan bahwa bazar murah ini adalah bazar murah yang kedua yang sebelumnya di laksanakan juga di Polda Gorontalo, nantinya bazar murah yang ke tiga nanti juga akan di laksanakan di tempat yang sama.

Penulis : Irham

Editor : Mulyono

Publish : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X