Bentuk Kemitraan, Kapolda Gorontalo Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Pembukaan Kick Of Gala Desa Tingkat Nasional Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri Pelaksanaan Kegiatan Kick Off Gala Desa Tingkat Nasional Tahun 2018 dirangkaikan pembukaan Liga Pelajar Sepak Bola Tingkat Provinsi Gorontalo serta Penglepasan peserta Sepeda Nusantara Etape Saronde Gorontalo Utara Tahun 2018 Diikuti oleh Irwasda, PJU dan Kapolres Gorontalo bersama Comunity, bertempat di Blok Plan kantor Bupati Gorontalo Utara, Sabtu 11 Agustus 2018. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Deputi III Bidang pemberdayaan olahraga, Wakil Gubernur Gorontalo, Unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo, Bupati Gorontalo Utara, Bupati Bengkulu, SKPD, para siswa dan siswi sekolah di Kabupaten Gorontalo Utara.  

Wakil Bupati Gorontalo Utara pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan hari ini. Bupati Gorontalo juga menyampaikan kepada seluruh yang hadir bahwa Kabupaten Gorontalo Utara ini baru berusia 11 tahun, namun Kabupaten Gorontalo Utara sudah pernah mendapatkan juara di olahraga baik nasional maupun internasional seperti dalam bidang olahraga sepak bola dan sepak takraw. 

Wakil Gubernur pada kegiatan ini mengucapkan selamat kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara atas pelaksanaan kegiatan olahraga hari ini. Dengan adanya gala desa kita bisa menemukan potensi sepakbola, agar bisa merekrut para atlet – atlet muda di tingkat nasional. 

Tak hanya itu, Deputi III Bidang pemberdayaan olahraga pada kesempatan ini juga menyampaikan kepada seluruh yang hadir agar mari sama-sama kita menjaga kesehatan kita dengan berolahraga, dan olahraga ini juga sebagai alat untuk Menyatukan kita semua. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Gerakan ayo olahraga melalui kegiatan gala desa serta mendukung kebijakan revolusi mental melalui olahraga,dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah menjadikan masyarakat sehat dan bugar, mewujudkan ketahanan sosial dan karakter yang tangguh, serta untuk menggali potensi olahraga di desa untuk ditampilkan di nasional dan internasional.

Setelah memberikan sambutannya, Deputi III membuka secara langsung kegiatan Kick Off Gala Desa Tingkat Nasional Tahun 2018 dan pembukaan Liga Pelajar Sepak Bola Tingkat Provinsi Gorontalo sekaligus melepas peserta Sepeda Nusantara Etape Saronde Gorontalo Utara Tahun 2018.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X