Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Boalemo Usung Peti Jenazah Anggotanya

Tribratanewsgorontalo.co.id , Polda Gorontalo. Sebagai bentuk rasa belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Ishak Zakaria yang merupakan anggota Polres Boalemo, ada satu pemandangan yang tampak yaitu orang nomor satu di Polres Boalemo ikut bergabung mengangkat keranda jenazah beserta seluruh anggota Polres Boalemo. Selasa (7/5/2016).

Almarhum Brigadir Ishak Zakaria meninggal di duga serangan jantung yang sudah lama di derita oleh almarhum.

Hadir saat pemakaman wakapolres boalemo kompol efendi mointi , Camat dungaliyo Drs jamaludin daeng mile
Kabag sumda res boalemo AKP daryono abunasir SH , Kapolsek paguyaman AKP Harry , perwira polres boalemo
Tomas , toga serta Jamaah perkampungan dusun olipoluwa.


Sebelum pemakaman, dilakukan terlebih dahulu upacara penyerahan jenazah dari keluarga kepada Polres Boalemo untuk di upacarakan secara kedinasan. Upacara pemakaman secara kedinasan ini dilakukan, sebagai bentuk penghargaan kepada Brigadir Ishak Zakaria atas pengabdiannya selama menjadi Polisi.

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur AKBP Ade Permana S.I.K

Almarhum meninggalkan dua anak dan seorang istri. Sahabat dan rekan kerja Polres boalemo merasa kehilangan atas meninggalnya Brigadir Ishak Zakaria.

Suasana haru namun tetap khidmat menyelimuti pemakaman tersebut. Tembakan salvo diletuskan sebagai penghormatan terakhir dalam rangkaian prosesi pemakaman.

Brigadir Ishak Zakaria dikenal sebagai sosok polisi yang baik, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab ini.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X