Bhabinkamtibmas Bersama Pegawai Puskesmas Deklarasi Anti Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,   Bhabinkamtibmas TuBuLo (Desa Tupa , Desa Bunuo , Desa Longalo  bripka Saiful bersama Kapolsek Bolango Iptu Gustin Kasim menggelar deklarasi anti hoax bersama pegawai Puskesmas Bolango Utara di Desa Boidu, Kec. Bulango Utara kab. Bone Bolango. Senin  (19/3)

Kapolsek Bolango Iptu Gustin Kasim menyampaikan, isi deklarasi anti hoax diantaranya, menolak adanya berita hoax yang berisikan provokasi dan ujaran kebencian yang bisa menimbulkan perpecahan persatuan dan kesatuan NKRI.

Masayakat juga dihimbau untuk mendukung langkah Polri dalam melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku penyebaran berita hoax dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax dan tidak ikut menyebarkan kepada pihak lain serta tetap berkarya dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. “” tegasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Bolango Iptu Gustin Kasim dan Bhabinkamtibmas TuBuLo bripka Saiful untuk menyikapi maraknya berita hoax atau berita palsu melalui media sosial yang bertujuan memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Sehingga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dan menyebarkan berita hoax, ” pungkasnya.

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

Author: Hardiyanti
Tags

Similar posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X