Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan DDS (Door To Door System)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa sipatana kec buntulia kab Pohuwato Bripka Arman Habibie melaksanakan DDS (Door To Door System) dengan mendatangi Rumah salah satu warga milik Nunu Rahman yang sementara dalam proses pembangunan.

Pada kesempatan itu  bhabinkamtibmas Bripka Arman Habibie menyampaikan apabila bekerja harus berhati-hati karena resiko pekerjaan sangat berbahaya, dimana bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa antara Polri dan masyarakat tidak ada sekat atau jarak karena tidak ada yang berbeda antara Polri dengan masyarakat, Polri adalah dari rakyat, bekerja untuk rakyat, jadi jangan ada rasa ragu apabila membutuhkan kehadiran Polri, Polri siap melayani masyarakat setiap saat.

“Bahwa kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat ini bertujuan agar masyarakat lebih merasa aman, nyaman, merasa terlindungi dan terayomi, jadi jangan disalahartikan apabila Polri hadir dalam masyarakat. Semua itu dilakukan untuk terciptanya hubungan yang harmonis di dalam kemasyarakatan,”tegas Bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X