Bhabinkamtibmas Polsek Mananggu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Aiptu Vani Jani Pioh bersama Anggota Polsek Mananggu melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Mananggu. Sabtu (10/03)

Adapun sasaran Patroli adalah mendatangi tempat keramaian atau tempat masyarakat berkumpul.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas yaitu Agar masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa masing-masing dan melaporkan hal-hal yang mencurigakan atau yang berkaitan dengan Tindak Pidana atau yang melànggar hukum kepada pihak Kepolisian.

“Diharapkan Kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras karena dapat merugikan kesehatan diri sendiri atau dapat berbuat Tindak Pidana,”tegas bhabin.

Saat ini Polres Boalemo melaksanakan Operasi Kepolisian dibidang Lalu Lintas dengan sandi OPS Keselamatan Otanaha 2018 sehingga diingatkan kepada pengemudi kendaraan bermotor agar menyiapkan kelengkapan baik Surat kendaraan (SIM dan STNK) dan kelengkapan lain, untuk Sepeda Motor (Kaca Spion dan Plat Nomor harus terpasang) dan menggunakan Helm Standar SNI serta menyalakan lampu utama di siang hari.

Bhabin juga menghimbau kepada masyarakat agar sebelum beristirahat tidur malam pastikan pintu dan jendela rumah sudah terkunci serta sekitar rumah dalam keadaan aman.”Pesan Bhabin”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X