BINLUH DI KECAMATAN PAGUYAMAN, DITBINMAS POLDA GORONTALO HIMBAU MASYARAKAT TIDAK TERPENGARUH ISU TERORISME

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (14/05/2018) Direktorat Pembinaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pembinaan Penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat bertempat di Aula Kantor Desa Tangkobu Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, Tampil sebagai pemateri Kasubdit Bintibluh AKBP Anastasius Wiyoto.


Kasubdit Bintibluh menghimbau agar masyarakat tidak perlu takut dengan aksibterorisme yang marak di pemberitaan nasional, diharapkan masyarakat berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas minimal dari lingkungan masing-masing dengan cara melaporkan sekecil apapun informasi kepada pihak Kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan terkait bahaya paham radikal.

AKBP Anastasius Wiyoto mengatakan Kegiatan Penyuluhan tersebut bertujuan agar masyarakat memahami tentang bahaya dari paham radikalisme dan terorisme, yang bertujuan untuk merubah ideologi negara serta pemahaman intoleransi antar sesama warga masyrakat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian diharapkan masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan bujukan dari kelompok-kelompok tersebut.

Penulis         : Iswan (PID Binmas)

Editor           : Mulyono

Publish         : Iswan (PID Binmas)

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X