BIOSKOP XXI GORONTALO DI PADATI PARA PENGUNJUNG UNTUK MELIHAT FILM 22 MENIT

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah merilis cuplikan resminya pada Juni lalu, kini film 22 Menit yang dibintangi oleh Ario Bayu sudah mulai ditayangkan di bioskop bioskop. 

Film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita dari Buttonijo Film ini merupakan hasil kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia. Mengangkat tentang keberanian warga Ibu Kota dan kesigapan aparat kepolisian dalam mengatasi serangan teroris yang terjadi di seputaran Jalan Thamrin, Jakarta.

Dalam film 22 Menit, aktor Ario Bayu berperan sebagai Ardi, anggota pasukan anti terorisme kepolisian yang mempertaruhkan nyawanya demi mengamankan Ibu Kota dari ledakan bom tersebut. Berkat kesigapan tim dan juga bantuan dari seorang polisi lalu lintas bernama Firman (diperankan Ade Firman Hakim), pelaku serangan bom bisa diamankan dalam waktu 22 menit.

Film 22 Menit yang sudah tayang di bioskop mulai hari ini Kamis 19/07/2018, Bioskop XXI kota Gorontalo di padati anggota kepolisian Polda Gorontalo dan jajaran serta masyarakat yang ingin menonton film yang berjudul 22 menit ini, keinginan untuk melihat langsung jalannya cerita dari film 22 menit ini sudah di tunggu tunggu oleh masyarakat sejak film ini sudah di promosikan.

Sementara itu salah seorang penonton mengaku bahwa kondisi nyata pada saat kejadian itu benar-benar mengerikan, bahkan memprihatinkan.

“Saya pribadi berharap, dari film ini penonton bisa menjadikannya sebagai alat diskusi. Kita membuka kembali, ‘Apa sih yang salah dengan negara kita? Kok bisa ada orang dengan kepercayaan sangat dalam, ingin melukai, mencederai, bahkan membunuh orang lain?’,” ungkap salah seorang penonton usai menonton film 22 menit ini. 

Beberapa pejabat di antaranya Kapolres Gorontalo, walikota Gorontalo, juga turut menyaksikan pemutaran film perdana yang berjudul 22 menit ini.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menyampaikan bahwa film 22 menit ini memberikan pengetahuan kepada masyarakat bagaimana terjadinya bom thamrin tersebut.”Ujarnya”

“Kami kepolisian berharap film ini bisa menjadi pembelajaran kepada masyarakat soal anti terorisme, masyarakat juga bisa punya andil untuk membantu tugas polisi dengan cara waspada dan senantiasa berani melapor,” jelas Kabid Humas.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X