BRIGADIR MADE AJAK WARGA BIJAK DALAM GUNAKAN MEDIA SOSIAL

 

Tribratanewagorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Babikamtibmas PanuajayaBrigadir Made , Sekitar pukul 11.07 Wita melaksanakan giat sambang ke Counter Hp Pr. Hamsini tepatnya di dusun Muliyo sari. Selasa (7/8)

Kedatangan Babinkamtibmas di salah satu tokoh hp milik warga binaanya untuk
memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dengan menjadi polisi bagi diri sendiri yakni menjaga harta benda dengan tidak meninggalkan Counter hp nya,serta menjaga kerukunan dengan tetangga,” ungkap brigadir Made

Pada Kesempatan tersebut  Brigadir Made terus mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan lebih bijaksana dalam menggunakan sosial, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan media sosial utk menjalin pertemanan, menambah wawasan dan ilmu pengetahun serta bisa dimanfaatkan utk hal positif lainnya seperti berwirausaha, selain itu juga menghimbau agar masyarakat dalam menulis status ataupun berkomentar gunakan bahasa yg santun dan menyejukkan, tidak provokatif/ menghasut dan menghina/ mencemarkan orang lain dan telah disampaikan pula sanksi hukum bagi mereka  yang melanggar sebagaimna UU ITE No 19 tahun 2016 ttg perub atas UU No 11 tahun 2008.

Brigadir Made juga berpesan kepada warga yang membeli hp untuk bijaklah dalam menggunakan media Sosial,sebaiknya postingan dimediasi Sosial harus bernuansa positif jangan melakukan hal yang bersifat menghina atau menyinggung apalagi menyebarkqn berita-bohong(HOAX) yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X