Cegah Terjadinya Konflik, Bhabinkamtibmas Bripka Feriyanto Sambangi Para Tukang Bentor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (25/04/2018) pukul 13.00 wita Bhabinkamtibmas Kel. Heledulaa selatan kec. Kota timur kota gorontalo Bripka Feriyanto Ishak menyambangi para tukang bentor yang sering mencari penumpang di seputaran Mall Gorontalo kel. Heledulaa selatan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dalam kaitan permasalahan yang saat ini sedang hangat di bicarakan oleh masyarakat yakni permasalahan antara pengemudi bentor dan para pengemudi taxi online /Grab.


Bhabin berharap agar para pengemudi bentor tidak terpancing dengan keadaan yang saat ini sering memicu konflik antara pengemudi grab dan pengemudi bentor, pengemudi bentor tidak terlibat dengan tindakan-tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri, diharapkan agar lebih dewasa dalam menyikapi setiap permasalah yang ada.

“Jangan mudah terpancing dengan adanya pihak-pihak yg berusaha untuk memprovokasi , menimbulkan perpecahan dengan mengangkat isu kehadiran Grab di Gorontalo, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam situasi pilkada saat ini, supaya benar-benar memahami bahwa persoalan Rezki milik Allah, sehingga pengemudi bentor tidak perlu terlalu khawatir dengan kehadiran Grab di gorontalo, dan tidak mengakibatkan mudah terpancing oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,”ungkap bhabinkamtibmas.

Bhabin juga menghimbau setiap ada masalah agar dapat menyelesaikan dengan baik-baik, mengedapankan akal sehat sehingga tidak merugikan diri sendiri.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X