CIPTAKAN KEKONDUSIFAN WILAYAH, KAPOLRES POHUWATO GALANG LANGSUNG TUKANG BENTOR

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Pihak kepolisian terus berupaya untuk menciptakan kekondusifan wilayahnya, khusunya dalam hal ini adalah polres Pohuwato. Kali ini, Kapolres pohuwato langsung galang warga yang berprofesi sebagai tukang bentor.

Terlihat Kapolres Pohuwato Akbp Dafcoriza Sik.Msc galang para tukang ojek/ bentor yang beroperasi di wilayah Marisa. Kamis (27/7).

Adapun tujuan melakukan penggalangan untuk merangkul seluruh pengemudi mobil dan bentor agar tetap saling menjalin hubungan baik antar sesama pengemudi serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik di terminal maupun di jalan serta melaporkan apabila ada kejadian yang menonjol kepada Polres Pohuwato.

Dalam kesempatan ini Akbp Dafcoriza Sik.Msc memberikan himbauan-himabuan kepada para tukang bentor serta mengajak untuk bekerjasama saling memberikan informasi dan laporan terkait kondisi keamanan di sekitarnya

Kapolres Pohuwato juga memberikan arahan dan himbauan kepada pengemudi mobil dan bentor harus ,selalu tertib dalam berlalulintas, serta tetap memperhatikan kelengkapan kenderaan agar tidak terganggu dalam perjalanan.

Dafcoriza juga berharap kepada para tukang bentor ini dapat menjadi pelopor dalam berkendara,”Ucap Kapolres

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X