Dapat Informasi Dari Masyarakat, Personil Ops Pekat Polda Gorontalo Berhasil Amankan Berbagai Macam Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebelum diserahterimakan sebagai Kapolsek Kp3 Polres Gorontalo Gorontalo Kota, Iptu Imbran Panigoro membuktikan kemampuannya dalam memberantas Miras di wilayah hukum Polda Gorontalo, dengan dibantu oleh kekuatan 35 personil gabungan berhasil membogkar para pengecer minuman keras dengan berbagai macam jenis.

Dengan mengumpulkan berbagai informasi dari masyarakat, Tim Ka Ukl 1 yang dipimpin oleh Akbp Rasyid Kasim menggeledah rumah dari Lk. YB dan Lk. SB, yang keduanya beralamatkan di Desa Dutulanaa Kabupaten Gorontalo.

Dari kedua pengecer tersebut, personil operasi berhasil menemukan berbagai macam jenis minuman keras yang tidak memiliki ijin yang sah.

Akbp Rasyid menyampaikan bahwa, operasi ini dilakukan dengan maksud untuk memberantas penyakit masyarakat yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat agar lebih melakukan hal-hal yang positif seperti melakukan ibadah, berolahraga, dan melaksanakan kegiatan positif lainnya, agar supaya tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif.

Berkaitan dengan hal ini, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa, operasi ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif di Provinsi Gorontalo, karena kita ketahui bersama bahwa Miras ini juga merupakan penyebab terjadinya suatu tindak pidana, untuk itu janganlah kita mengkonsumsinya ataupun menjual kepada masyarakat lain, karena hanya akan berdampak yang tidak baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X