Dengan sholat Jumat Berjamaah, Kasat Binmas Polres Bone Bolango Jalin Kebersamaan Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (04/05/2018) pukul 12.00 wita Kasat Binmas Polres Bone Bolango Akp Ahmad Rizak melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Al Amin Ddsa Boludawa Kec. Suwawa.

Setelah shalat berjamaah, Kasat Binmas memberikan penyuluhan kepada para jamaah tentang peran orang tua dalam pengawasan anak, paham radikalisme, antisipasi berita hoax dan peran tokoh masyarakat dalam setiap penyelesaian masalah.

Kasat binmas juga menghimbau kepada para jamaah untuk tertib berlalu lintas dalam mendukung operasi patuh otanaha 2018 agar tidak melawan hukum yang berlaku.

Tujuan kegiatan ini untuk Terjalinnya hubungan kerja sama Polri dengan masyarakat, kehadiran polri merupakan bentuk pedulinya terhadap masyarakat dan generasi muda, tutur Kasat Binmas

Akp Ahmad Rizak mengajak masyarakat untuk selalu mengecek kebenaran informasi dan tidak mudah percaya dengan isu atau berita HOAX yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya. Serta mewaspadai adanya isu provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X