Dit Lantas Polda Gorontalo Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengendara

Tribratanewsgorontal.co.id . Polda Gorontalo, Anggota Dit Lantas Polda Gorontalo turun ke jalan membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di jalan raya tepatnya di jalan raya depan taruna remaja, Kamis (7/6/2018)

Kegiatan bagi – bagi takjil ini di pimpin langsung oleh Dir lantas Kombes Pol Drs. M. Pratama Sik,MH Bersama para anggota lantas polda dan polres Gorontalo kota. Ada yang menarik dari kegiatan bagi – bagi Takjil ini pengendara yang tidak taat lalu lintas langsung diberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas.

Komisaris Besar Polisi M. Pratama terlihat aktif mensosialisasikan agar pengendara senantiasa taat dalam berlalu lintas di jalan raya.

Pratama mengatakan, kegiatan bagi – bagi takjil ini dilakukan dalam rangka untuk mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk pendekatan Polri dengan masyarakat.

Selain itu, Dir lantas mengatakan, kegiatan positif ini dilaksanakan pada bulan ramadhan dengan cara membagikan takjil kepada pengendara bentuk kepedulian dan partisipasi Dit Lantas Polda Gorontalo dalam menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramdhan serta mengisinya dengan kegiatan positif yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi setiap anggota lantas dan masyarakat.

“Menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial antara Dit Lantas dengan Masyarakat khususnya warga Kotabumi,” kata M. Pratama

Selain membagi-bagikan takjil, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan himbauan tertib berlalulintas kepada masyarakat. Saya menghimbau kepada pengendara mobil maupun sepeda motor agar selalu patuh terhadap aturan lalu lintas.

“Walupun Bulan Suci Ramadan, aturan lalu lintas tetap harus dipatuhi, misalnya pada saat akan mencari takjil kepasar bedug menggunakan sepeda motor, maka tetap menggunakan helm,” tegas Dir Lantas

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

 

Author: Hardiyanti
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X