Dit Polairud Polda Gorontalo Gencar Laksanakan Sosialisasi Quick Wins Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 72 Tahun 2018 dengan tema “Dengan Semangat Promoter POLRI Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019”. Senin (11/6)

Ditpolairud Polda Gorontalo Melaksanakan Sosialisasi Quick Wins Polri Program 11 Giat 1 tentang Penegakkan Hukum Terhadap Bahaya Paham Radikal Dan Anti Pancasila Di Lingkungan Masyarakat Nelayan Desa.  Modelomo Kec. Kabila bone Kab. Bone bolango bertempat di Aula Kantor Desa Modelomo Kec. Kabila Bone.

Bertindak sebagai narasumber yakni Akp Anton Muchsin dan dihadiri oleh Komandan Kapal XXIX-1-005, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat dan peserta sejumlah 60 orang.

Akp Mansur Sianoe menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkotika dan secara tegas menolak segala bentuk Gerakan Radikalisme, anti pancasila, hoax Dan ujaran kebencian.

Dit polairud juga memberikan cendramata/sembako sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat nelayan dalam rangka menambut Hut Bhayangkara Ke-72 tahun 2018 dan hari raya idul fitri 1439 H.

Penulis  : Firdha

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X