” DUKUNG PEMBERANTASAN NARKOTIKA, KAPOLDA HADIRI PELANTIKAN DPD GRANAT DI PROVINSI GORONTALO”

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. GRANAT salah satu organisasi kemasyarakatan bukan LSM, yang melaksanakan berbagai konsep Strateginya seperti melakukan Penyuluhan, Penggalangan, Pendidikan dan Pelatihan bagi warga Masyarakat untuk membangun daya tangkal penyalahgunaan dan pengedaran Narkoba di Prov.Gorontalo. (Rabu 25/07/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Q Hotel Kota Gorontalo dan di hadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjend. Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Wakil Gubernur Prov. Gorontalo, Kepala BNN dan Forkopimda Provinsi, serta Para Rektor Universitas di Provinsi Gorontalo.

Pelantikan Organisasi Granat yang dipimpin oleh Ketua Umum Granat Komjen Pol. (Purn) Drs. Togar M. Sianipar M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Organisasi Granat yang berdiri pada tanggal 28 Oktober 1999 ini hampir terbentuk diseluruh wilayah Indonesia. Dimana untuk kita ketahui bersama dalam Konfigurasi kerawanan Narkoba di Indonesia Gorontalo belum termasuk Daerah rawan Narkoba seperti DKI Jakarta, Sumut, Papua, Bali dan Yogyakarta. Walaupun demikian hal itu jangan membuat kita terlena, oleh karena itu segenap perangkat Pemerintah Daerah, aparat penegak hukum dan segenap elemen masyarakat harus bahu membahu berusaha semaksimal mungkin untuk membentengi dan menyelamatkan Masyarakat Gorontalo dari bahaya Narkoba, dalam hal inilah seluruh teman – teman Pengurus Granat ditingkat DPD, DPC, DPC Khusus, DPAC dan Ranting harus berjuang bersama-sama dengan masyarakat Gorontalo.

Penulis : Munawir
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X