DUTA HUMAS MENGAJAK SISWA UNTUK MENJADI AGEN MEMBERANTAS HOAX

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (16/05/2018) duta humas Polda Gorontalo memberikan sosialisasi tentang hoax kepada siswa SMA negeri 1 Kabila kab Bone Bolango.

Kegiatan ini di hadiri oleh kepala sekolah SMA negeri 1 Kabila ,kepala sekolah SMA negeri 1 Kabila mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo yang memberikan kesempatan kepada SMA Kabila menjadi tempat untuk memberikan sosialisasi tentang hoax ini, karena di zaman sekarang ini berita hoax sudah banyak menyebar di kalangan masyarakat khususnya di kalangan remaja.


Sebelum memberikan sosialisasi Dita avianti salah satu duta humas Polda Gorontalo memperkenalkan team yang memberikan sosialisasi ini, Dita juga memperkenalkan kepada siswa SMA negeri 1 Kabila apa itu duta humas Polda Gorontalo . Dan di lanjutkan dengan penyampaian materi tentang hoax oleh ridho disey

Ridho menyampaikan bahwa kita tidak bisa pungkiri di zaman sekarang ini sudah masuk zaman digital, nah dengan zaman digital ini sudah banyak yang menggunakan internet, melalui internet bnyak juga yang menggunakan internet ini ke hal hal yg negatif, misalnya penyebaran berita yang tidak benar seperti yang kita kenal sekarang ini berita hoax. Berita hoax ini sudah jadi perhatian pemerintah , ujar ridho. Untuk itu kepolisian sampe dengan sekarang ini tidak berhenti untuk memberantas penyebar berita hoax ini kata ridho duta humas Polda Gorontalo.


Sebelum mengakhiri materi ini ridho berpesan kepada seluruh siswa agar jangan jadi penyebar berita hoax karena sekarang ini pihak kepolisian akan menindak tegas siapa saja yang menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian mari kita menjadi agen untuk memberantas berita hoax tambah ridho duta humas Polda gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Irham

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X