Empat Perwira Polres Boalemo Laksanakan Sertijab

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (18/05/2018) pukul 08.15 wita Polres Boalemo melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kasat Intel, Kasat binmas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Wonosari di Lapangan Apel Polres Boalemo.

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, sebagai perwira upacara Kabag Sumda Akp Daryono Abunasir Sh, dan yang bertindak sebagai komandan upacara Kasiwas Ipda Sugiman.

Perwira yang melaksanakan sertijab yaitu Kasat Reskrim dari pejabat lama Iptu Cecep Ibnu Ahmadi Sik kepada pejabat baru Iptu Darwin S Pakaya Sh, Kasat Intel dari pejabat lama Akp Sofyan H Abubakar Se kepada pejabat baru Iptu Adriawan Tanhardjo Sik, Kasat Binmas dari pejabat lama Akp Edi N Ibrahim kepada pejabat baru Iptu Supriadi, Kapolsek Paguyaman dari pejabat lama Iptu Darwin S Pakaya Sh kepada pejabat baru Iptu Rubiyo.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ibu Ketua Bayangkari cabang Boalemo, Waka Polres Boalemo Kompol Efendi Mointi, Ibu wakil ketua bayangkari cabang boalemo, para Kabag, para kasat, para kasi, para perwira staf para kapolsek jajaran, para pengurus bayangkari boalemo, serta di ikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari 1pleton Bhabinkamtibmas, 1pleton gabungan staf, 1 pleton sabhara, 1pleton satlantas, 1 pleton gabungan reskrim intel polres dan pilsek jajaran.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung  serta selamat atas jabatan yang baru dan bagi pejabat yang baru dilingkungan Polres boalemo agar dapat bekerja maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres Boalemo. Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi dan tak kalah pentingnya Kapolres mengucapkan terimah kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama diPolres Boalemo.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X