HEBAT, POLDA GORONTALO MASUK NOMINASI PENGANUGERAHAN TREASURY AWARDS 2018.

Tribratanews.polri.go.id – Sejumlah Instansi pemerintah di provinsi gorontalo menerima penghargaan Treasury Awards yang digelar di Kantor Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Gorontalo , kamis (26/07/2018).

Treasury Award adalah penghargaan yang diberikan kepada intansi penerima dana APBN sebagai wujud apresiasi dalam pengelolaan APBN secara baik. Wakil kepala kepolisian daerah Gorontalo Kombes pol Drs jaya Subriyanto wakili Kapolda Gorontalo rapat koordinasi dan evaluasi pengelolaan keuangan pemerintah pusat dan daerah serta penganugrahan treasury awards 2018.

Sebelum pengumuman dan penganugerahan treasury awards kepala kantor wilayah direktorat jenderal perbendaharaan Gorontalo ismet Saputra memberikan sambutan dalam sambutannya Ismet menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan koordinasi dengan seluruh instansi yang mengelola APBN sehingga alokasi APBN dapat berjalan dengan baik. Kegiatan ini juga dapat memberikan motifasi kepada seluruh pengelola APBN untuk terus meningkatkan kualitas dalam hal pengelolaan APBB, ujar Ismet.

Rapat koordinasi dan evaluasi pengelolaan keuangan pusat dan daerah ini di buka langsung oleh wakil gubernur provinsi Gorontalo Idris rahim. sebelum membuka kegiatan ini wakil gubernur memberikan sambutan, wakil gubernur menyampaikan terima kasih kepada direktorat jenderal perbendaharaan yang telah melaksanakan kegiatan ini yang tujuannya dapat memotivasi pengelola APBN dapat bekerja dengan baik, sehingga APBN dapat tersalurkan .

Pada saat pembacaan nominator Kategori satuan kerja pertikal Reskrimum Polda Gorontalo mendapatkan peringkat tiga dari 4 nominasi begitu juga dengan kategori unit akuntansi pembantu pengguna anggaran tingkat wilayah Polda gorontalo mendapatkan peringkat ke dua.

Wakapolda Gorontalo dengan merasa bangga menerima penghargaan yang di serahkan kepala kantor wilayah perbendaharaan , meskipun mendapatkan peringkat kedua tapi itulah prestasi yang baik. Ini membuktikan bahwa dalam hal pengelolaan APBD sudah masuk dalam kategori baik.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono menyampaikan bahwa Polda Gorontalo sudah beberapa kali masuk dalam nominasi treasury awards , dan bahkan pernah menjadi yang terbaik, ini merupakan hasil yang cukup membanggakan semoga kedepannya Polda Gorontalo akan mendapatkan predikat terbaik lagi ujar Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis  : Irham

Editor    : Mulyono

Publish  : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X