HUBUNGAN YANG BAIK DENGAN MEDIA AKP KARSUM AHMAD SILATURAHMI DENGAN AWAK MEDIA.

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Menjaga hubungan yang baik dengan para wartawan menjadi keharusan bagi insan Humas polri, baik di tingkat atas maupun sampai ke tingkat bawah, karena dengan terjalinnya hubungan yang baik ini juga dapat memberikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, wartawan juga sangat berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

Untuk itu humas Polda Gorontalo selalu menjaga hubungan ini dengan para wartawan sebagai para pelaku pemberitaan di Gorontalo. AKP Karsum Ahmad SH sebagai kasubid penmas melaksanakan silaturahmi bersama para wartawan saat makan siang bersama para wartawan di rumah makan iyam kabupaten Gorontalo Rabu 19/09/2018.

Pada pertemuan ini AKP Karsum menyampaikan perkenalan kepada seluruh wartawan karena AKP Karsum baru beberapa hari ini melaksanakan tugas di bidang Humas Polda Gorontalo sebagai kasubid penmas, AKP Karsum mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang selama ini sudah menjaga hubungan yang baik dengan kepolisian. AKP Karsum berharap kegiatan seperti ini terus di laksanakan agar hubungan antara pihak kepolisian dan para wartawan tetap terjaga dengan baik.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menyampaikan bahwa memang humas dan media seperti kesatuan yang tidak bisa di pisahkan, untuk itu humas Polda Gorontalo terus menjaga hubungan ini melalui silaturahmi yang di laksanakan setiap bulan. Kegiatan seperti ini terus di lakukan humas Polda Gorontalo sebagai wujud kemitraan dengan media yang ada di gorontalo ujar Kabid Humas.

Penulis         : Irham
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X