HUT TNI ke 73, Kapolda Gorontalo Didaulat Potong Kue Ulang Tahun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73, pada upacara kehormatan, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH didaulat melakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Danrem 133/ Nani Wartabone Kol.czi Arnol A.P. Ritiauw dan dilanjutkan dengan foto bersama. Selain pemotongan Kue Ulang tahun, Kapolda juga di berikan kesempatan untuk memberikan bingkisan kado secara simbolis kepada para veteran veteran pensiunan TNI yang hadir pada acara tersebut.

Adapun kegiatan upacara yang saat itu bertindak sebagai inspektur upacara yakni Gubernur Gorontalo Ir. Rusli Habibie, MAP dan seluruh Forkompimda baik tingkat I maupun tingkat II berjalan dengan khidmat dan lancar.

Usai kegiatan seremonial, selain pemotongan Ke Ulang tahun oleh Kapolda Gorontalo, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danrem 133/ Nani Wartabone Kol. Czi Arnol A.P. Ritiauw, dan beberapa pemberian penghargaan kepada beberapa Anggota TNI, Polri dan Pemerintah Daerah yang telah berpartisipasi dalam hal pembangunan Mako Korem 133/ Nani Wartabone.

Penulis         : Donsi

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X