Irwasda Polda Gorontalo Hadiri Coffee Morning Sekaligus Silaturahmi Bersama Instansi Vertikal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di ruang Loby BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK dalam hal mewakili Kapolda Gorontalo menghadiri Coffee Morning sekaligus Silaturahmi Dalam membahas tentang Koordinasi Pengawasan Instansi Vertikal, Rabu 25 Juli 2018 pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Brigadir Jenderal polisi Drs. Oneng Subroto SH, MH, Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Bapak Agus Subandriyo, SH, MH, Kabinda, Asisten Direktur BI, Kepala Divisi Keimigrasian, Bea cukai, BPK Gorontalo, Kejati, serta para staf BPKP Gorontalo.

Silaturahmi sekaligus Koordinasi ini merupakan sebagai langkah awal untuk menyamakan persepsi mengenai mekanisme pengelolaan penggunaan dan pertanggungjawaban dari masing-masing instansi.

Pada Coffee Morning ini juga para kepala instansi saling berbincang-bincang tentang peningkatan hebungan kerja antara para instansi yang terkait dengan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo untuk sama-sama bersinergi dalam mencegah dan memberantas korupsi yang berada di Provinsi Gorontalo, serta hubungan-hubungan kerja yang lain seperti mengawal keuangan negara.

Pada kesempatan ini juga, Irwasda Polda Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah provinsi Gorontalo atas kerja sama yang telah dibangun selama ini dengan Polda Gorontalo, disamping itu juga Irwasda Polda Gorontalo menyampaikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap Polri saat ini semakin meningkat dan menduduki peringkat ke 6 se Indonesia dengan tingkat 82,85% dan hal ini tak luput dari kerja sama antar instansi pemerintah dengan pihak kepolisian khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo.

 

Tak lupa juga, Irwasda Polda Gorontalo mengharapkan dengan kerja sama ini dapat terus terjaga, guna membangun dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif diwilayah Provinsi Gorontalo.

Penulis  : Mulyono

Editor    : Mulyono

Publish  : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X