Jaga Amanya Perayaan Idul Fitri, Polda Gorontalo Gelar Lat Pra Ops Ketupat Otanaha 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menghadapi perayaan hari raya idul Fitri 1439 H, Polri melaksanakan operasi terpusat yang di namakan operasi ketupat yang sebelumnya biasa di sebut dengan operasi ramadniya yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, untuk Gorontalo itu sendiri operasi ketupat di namakan operasi ketupat otanaha 2018.

Terkait dengan hal tersebut Polda Gorontalo, Senin 04 Juni 2018 bertempat di Lapangan Tenis Polda Gorontalo, berlangsung Latihan Pra Operasi Ketupat Otanaha 2018 yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Gatot Santoso, dan diikuti seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, serta personil yang terlimbat dalam operasi ketupat otanaha 2018.

Kombes Pol Drs. Gatot Santoso menyampaikan bahwa saat ini umat muslim di seluruh dunia tengah melaksanakan ibadah puasa Ramdhan 1439 H termasuk di dalamnya masyarakat di provinsi Gorontalo yang mayoritas penduduknya beragama Islam, seperti di tahun tahun sebelumnya masyarakat Gorontalo melakukan berbagai aktifitas kegiatan ibadah maupun kegiatan masyarakat, dan ini yang menjadi perhatian kita khususnya dalam memberikan jaminan keamanan terhadap setiap kegiatan yang di laksanakan.

“kiranya kegiatan ini dapat terlaksana dengan sebaik baiknya untuk melakukan diskusi sharing dan saling memberikan masukan guna mencari solusi yang terbaik dalam rangka meraih keberhasilan dari pelaksanaan operasi yang akan kita laksanakan kedepannya”, ujarnya.

Karo Ops menambahkan kegiatan operasi ketupat otanaha ini merupakan operasi kemanusiaan yang sifatnya lintas sektoral untuk itu kami mengundang bapak ibu yang terkait dengan kegiatan masyarakat, agar operasi ini dapat menciptakan situasi di Gorontalo secara kondusif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X