Jaga Stamina Personil Operasi, Bid Dokkes Polda Gorontalo Berikan Layanan Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, kesehatan personil sekarang ini lebih ditumakan, mengingat dibulan ini banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polri. Apalagi personil Polri menjelang peringatan hari raya Idul fitri 1439 H ini, sedang melaksanakan operasi ketupat otanaha 2018, yang dalam operasi ini Polri khususnya personil yang terlibat dalam operasi dibutuhkan stamina extra untuk dapat menjalankan operasi dengan sebaik-baiknya.

Hal ini tentunya perlu membutuhkan fisik yang kuat serta sehat jasmani dan rohani. Menyikapi hal tersebut, Bid Dokkes Polda Gorontalo melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada personil yang ada di Pos Pengamanan maupun pos pelayanan.

Dalam kegiatan pemeriksaan dari Bid Dokes Polda Gorontalo ini meliputi pemeriksaan tekanan Darah, pemberian Obat dan penjelasan tentang pemanfaatan kartu BPJS dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Akbp drg. Waloejo Noegroho, Sp.Pros selaku Kabid Dokkes Polda Gorontalo menyampaikan bahwa pemeriksaan sekaligus pemberian obat atau vitamin ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Gorontalo dalam membantu personil Polri khususnya yang terlibat dalam operasi agar tetap dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, sehingga dapat melaksanakan aktivitas dengan sebaik-baiknya.

“dihimbau juga, apabila personil saat melaksanakan operasi dan membutuhkan bantuan dari pihak kesehatan, diharapkan agar tidak segan-segan menghubungi pihak Dokkes, ” Ujar Kabid Dokkes.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh Bid Dokkes ini berakhir Pukul 17.30 wita dengan  berjalan aman dan lancar.

Penulis     : Fandi

Editor       : Mulyono

Publish    : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X