JANGAN RESAH DENGAN SITUASI SAAT INI, KAPOLSEK KOTA TENGAH BERI HIMBAUAN PADA SAAT SELESAI SHOLAT JUMAT

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (25/05/2018) pukul 12.00 wita Kapolsek Kota Tengah Iptu Andan bekti di dampingi oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Dulalowo kecamatan kota Tengah Brigadir Faisal Karim.SH bersama Camat Kota Tengah Hi. Norman Monoarfa.SH Melaksanakan Sholat berjamaah di masjid Almuhajirin di kelurahan Pulubala kecamatan kota tengah Kota gorontalo.


Pada kesempatan kali ini setelah melaksanakan sholat jumat Kapolsek Kota Tengah yakni Iptu Andan Bekti memberikan pesan- pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan situasi yang berkembang di masyarakat yakni tentang Teror dan juga masalah kamtibmas lainnya.

Ia juga menambahkan jangan resah dengan situasi saat ini karena ada Polri dalam hal ini Polsek Kota Tengah untuk menjaga stabilitas keamanan.

“Dalam rangka menghadapi pemilukada kota Gorontalo di harapkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan tenggang rasa agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan tali persaudaraan”.tambah Iptu Andan Bekti.

Untuk para orang tua tidak henti-hentinya di ingatkan untuk melakukan pengawasan kepada anak-anak karena di bulan puasa ini banyak sekali remaja yang terjaring operasi balap liar pada saat menjelang sahur. “Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayah yang kita cintai ini.karena bersama masyarakat,kami dengan mudah menjaga masyarakat merasa nyaman.”Ucap Kapolsek Kota Tengah.

Penulis         : Risda Idfira

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X