Jaring Animo Masyarakat Jadi Anggota Polri, Bag Sumda Polres Gorontalo Gencar Lakukan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menjaring animo masyarakat khususnya pelajar yang berminat mengikuti pembinaan dan pelatihan calon peserta seleksi Polri, Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo Djojosumarto Bersama Ps. Paut Lat Aipda Muslimin S.iP dan beberapa anggota Polwan melaksanakan sosialisasi penerimaan AKPOL, Bintara dan Tamtama Polda Gorontalo T.A. 2018, di SMU N 1 Limboto Kabupaten Gorontalo, Rabu 04 April 2018.

Sosialisasi dan pendaftaran pembinaan dan pelatihan seleksei penetimaan Bintara Polri dilaksanakan disekolah-sekolah yang berada di kabupaten Gorontalo.

Pada sosialisasi ini, Kompol Sutopo menyampaikan beberapa persyaratan umum dan khusus penerimaan anggota Polri. Hal tersebut untuk mendukung sosialisasi yang program pimpinan yang ingin menjaring animo masyarakat daerah untuk jadi anggota Polri.

Setelah mendengarkan sosialisasi tersebut, para siswa tampak antusias dan berharap bisa diterima menjadi anggota Polri. Disampaikan pula bahwa untuk menjadi anggota Polri itu Gratis tidak ada biaya apapun.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan dengan binlat terhadap calon peserta seleksi diharapkan nantinya mampu menjaring calon anggota polri yang siap dan berkualitas sehingga nantinya bisa lolos dalam seleksi dan mampu mewujudkan anggota Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X