Jelang Buka Puasa, Dit Lantas Polda Gorontalo Bagi-Bagi Takjil

Direktorat Lalu Lintas dan Jajaran bersama dengan Komunitas Keselamatan berlalulintas di Gorontalo melaksanakan kegiatan Bagi – Bagi Takjil dalam rangka peringatan Hari Ulangtahun Bhayangkara Ke 72, tahun 2018, Kamis (07/06/18) pukul 17.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di simpang empat rumah dinas Gubernur Gorontalo yang di pimpin oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adyasastra, SH,. SIk, MH.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Kabag Bin Ops, Kasubdit Regident Kasat Lantas Gorontalo Kota, Kasat Lantas Bone Bolango, Pama Ditlantas Polda Gorontalo serta personil Ditlantas, personil jajaran dan para Polwan.

Dalam kegiatan tersebut Di samping membagikan takjil kepada para pengendara baik itu roda dua maupun roda empat, sopir maupun penumpang, di sampaikan pesan – pesan kamtibmas diantaranya tentang penyebaran hoax yang dapat mengganggu stabilitas keamanan, ujaran kebencian, Isu sara, serta mewaspadai terorisme.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adyasastra, SH,. SIk, MH. Mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hut Bhayangkara ke 72 tahun.

“Disamping itu merupakan momen yang sangat baik untuk mempererat silaturahmi antara sesama umat muslim, dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini melalui kegiatan bagi bagi takjil, serta polri dan masyarakat bisa lebih dekat dengan tujuan dapat bersama -sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Gorontalo ini, “ujarnya.

Penulis    : Fandi

Editor      : Mulyono

Publish    : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X