Jelang Buka Puasa, Polsek Popayato Bagi-bagi Takjil Ke Pengendara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan raya.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Popayato Polres Pohuwato yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Popayato IPDA Taufik Prasetyo, SIK bersama personil Polsek Popayato, Jum’at 25 Mei 2018.

Pembagian Bagi-bagi Takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Popayato sekitar pukul 17.30 menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, IPDA Taufik selaku Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.

Selain itu, dihimbau juga, apabila melihat atau mendengar ada sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti.

Penulis : Fandi

Editor : Mulyono

Publish : Fandi

Fandi Umar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X