Jelang Bulan Suci Ramadhan, Brigadir Hendra Mustapa Himbau Masyarakat Banyak Lakukan Kegiatan Positif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sambang Kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang berada di kelurahan maupun yang ada di desa. sambang ini dilaksanakan guna masyarakat mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah Provinsi Gorontalo.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa cendana putih Kec. Bone Kab. Bone Bolango Prov.Gorontalo Brigadir Hendra Mustapa juga melaksanakan sambang Kamtibmas kepada karang taruna dan rema muda di desa putih, Rabu 09 Mei 2018.

Dalam melaksanakan sambang ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra membahas tentang apa saja kegiatan yang baik dilakukan menjelang bulan puasa Ramadhan tahun ini.

Brigadir Hendra dalam sambang ini menyampaikan bahwa dalam menyambut bulan suci ramadhan ini, kita sebagai umat manusia diwajibkan untuk banyak mengikuti kegiatan yang positif, seperti melaksanakan Sholat 5 Waktu, banyak membaca Al-qur’an, berzikir, serta melakukan aktivitas positif lainnya, yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun masyarakat lain.

Selain itu, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memberitahukan kepada pihak kepolisian apabila melihat atau mendengar seseorang maupun sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, serta menghimbau dapat selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama warga.

Penulis   : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish   : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X