Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti Hadir Di Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (20/03/2018) pukul 09.00 wita di SPN Polda Gorontalo, Kapolri ke-22 Jenderal Polisi (Purn) Drs. Badrodin Haiti selaku ketua Umum Inkanas di dampingi oleh Ketua Dewan Guru dan rombongan pengurus Inkanas Pusat hadir dalam rangka melantik pengurus Inkanas Daerah Provinsi Gorontalo periode 2018 -2022.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Kota, Ketua Koni Provinsi, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres dan para pengurus Inkanas Daerah se Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya Jenderal Polisi (Purn) Drs. Badrodin Haiti menyampaikan bahwa Inkanas sudah melahirkan atlit-atlit karate bertaraf internasional.

“Inkanas memiliki cabang karate paling banyak, selain itu hasil  binaan dari Inkanas banyak atlet-atlet karate Indonesia yang berpretasi ditingkat dunia, ini tentunya prestasi yang membanggakan dan harus terus dipupuk agar prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,”kata Badrodin.

“Inkanas menjalin hubungan baik dengan Kepolisian, oleh karena itu silahkan karate ini bisa dikembangkan mulai dari Polsek, Polres hingga Polda, ajak muda mudi dan latih mereka agar kemampuan serta keterampilan beladiri dapat terpelihara dan terus meningkat serta berprestasi,”tutup Badrodin Haiti

Dengan pelantikan pengurus  Inkanas Daerah, diharapkan terlahir atlet atlet prestasi dari berbagai daerah termasuk Gorontalo.

Penulis         : Wahu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Similar posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X