KABAG RENMIN DIV. HUMAS POLRI TUTUP DIKLAT PEMANTAUAN & ANALISA DIGITAL T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kadiv Humas yang diwakili oleh Kabag Renmin Div.Humas Polri Kombes Pol. V. Bagas Uji Nugroho, S.I.K dalam giat Penutupan Pelatihan Pemantauan Dan Analisa Digital Kehumasan Polri T.A 2018. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Falatehan Jakarta Selatan dari tgl 16 s/d 20 Juli 2018 yang diikuti oleh peserta 35 Orang dari Divisi Humas dan Polda Jajaran. (Jum’at 20/07/2018).

Kegiatan penutupan pelatihan oleh Kabagrenmin Divisi Humas Polri mewakili Kadiv Humas Polri, menyampaikan bahwa perlu diketahui tantangan tugas Humas kedepan semakin berat dimana dituntut harus bisa menekan Isu negatif Polri dan menggelorakan segala pemberitaan Positif Polri.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan peserta dapat menerapkan segala ilmu yang didapat selama pelatihan dalam pelaksanaan tugas diwilayah, dimana Polri sebagai Pelindung, Pengantin dan Pelayan Masyarakat harus berperan secara Vaktual mengenai Informasi yang beredar sehingga dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan bagi peserta dan selamat telah menyelesaikan pelatihan ini dengan baik.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X