KABID HUMAS INGATKAN PILKADA AMAN TANPA UJARAN KEBENCIAN

Tribratanewsgorontalo.co.id.  Polda Gorontalo. Berlangsung distudio RRI Gorontalo, Jum’at 8/6/2018 pukul 09.00 s/d 10.00 Wita. Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK didampingi Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Gorontalo tampil memberikan siaran ke masyarakat mengingatkan agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman tanpa ujaran kebencian.

“Selesai kita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H , kita akan dihadapkan pada pelaksanaan pesta demokrasi pemungutan suara Pilkada yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018, oleh karena itu saya berpesan agar Pilkada yang kita laksanakan bisa berjalan dengan aman, jangan saling mengujar kebencian baik secara langsung ataupun melalui media sosial karena hal tersebut akan berdampak konflik dan jelas ada sanksi sesuai UU ITE, terang Wahyu.

“Kita polisi akan terus monitoring setiap akun di media sosial melalui giat patroli cyber, jadi jangan coba-coba untuk membuat konten, status ataupun komentar yang bermuatan provokatif, yang paling utama adalah bagaimana kita semua tetap menjaga kerukunan warga walaupun berbeda pilihan,”kata wahyu.

Penulis : Wahyu Tri Cahyono
Editor : Mulyono
Publish: Hardiyanti

Author: Hardiyanti
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X