KAPOLDA : KUOTA SPN POLDA GORONTALO TAHUN DEPAN BERJUMLAH 312 ORANG

Tribratanewsgorontalo.co.id-Polda Gorontalo, Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Brigjend. Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Diikuti oleh Wakapolda, PJU Polda, Pamen dan Anggota serta ASN Polda Gorontalo. Senin 06/08/18.

Dalam Arahannya Kapolda menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas Melindungi, Menganyomi dan Melayani Masyarakat sebagai tanggung jawab kita sebagai anggota Polri.

Sebagai umat beragama Kapolda mengingatkan kepada seluruh personil untuk senantiasa selalu beribadah kepada Tuhan YME. Jernihkan hati kita dengan ibadah agar hidup menjadi lebih baik.

Dalam menyambut Hari Proklamasi kemerdekaan Negara kita Republik lndonesia marilah kita melihat perjuangan para pahlawan, dengan semangat Nasionalisme kita jangan lupakan sejarah bahwa Polri turut mengambil bagian dalam perjuangan, mari bangun rasa kebersamaan, kita harus tetap semangat menaikkan derajat kita melalui tugas dalam Kepolisian bangun rasa kebangsaan.

Selanjutnya Kapolda menyampaikan pada tahun ini kita mendapat 219 orang Siswa Polri, untuk tahun depan kita mendapat jatah 312 siswa Polri, dan untuk Polres Gorontalo Utara Kapolda akan segera menggeser Personil sekitar 400 orang untuk persyaratan pembentukan Persiapan Polres dengan ijin Allah SWT. Tahun depan Polres Gorontalo sudah terbentuk.

Menutup arahannya Kapolda mengingatkan marilah kita terus berkarya agar Polri makin jaya.

Penulis         : Awizazg

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X