Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Polres Boalemo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (07/03/2018) pukul 08.00 wita bertempat dilapangan apel polres boalemo dilaksanakan Upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Boalemo.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kasat Polair dari pejabat lama Iptu Harry kepada pejabat baru Iptu Meidy Reyne Ticoalu, Kapolsek Paguyaman dari pejabat lama Iptu Jefry Lelet kepada pejabat baru Iptu Harry D. Bagi, Kapolsek Mananggu dari pejabat lama Iptu Meidy Reyne Ticoalu kepada pejabat baru Ipda Edwin Isa Mahendra STrk.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho, SIK, dan diikuti seluruh perwira polres boalemo, para Kapolsek, Ketua dan pengurus Bayangkari cabang Boalemo.oleh seluruh personil polres boalemo.

Kapolres mengatakan dengan dilaksanakannya mutasi jabatan dilingkungan polres Boalemo ini di harapkan dapat membawa ide-ide serta inovasi guna menjaga roda organisasi agar tetap berlangsung dalam mengahadapi tantangan tugas yang semakin komplek di masa yg akan datang.

Ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan ucapan selamat kepada pejabat baru dengan harapan dapat mampu menyesuaikan diri dan lingkungan dengan cepat di tempat tugas yang baru.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X