Kapolsek Kota Tengah Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Buka Puasa Bersama TNI Di Kompi Bantuan 713

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Dulalowo Kec. Kota Tengah Polsek kota tengah polres gorontalo kota Brigadir Faisal Karim, SH melaksanakaan kegiatan buka puasa bersama dengan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kompi Bantuan 713 Liluwo Kec. Kota Tengah. Rabu (06/6)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kota Tengah Iptu Andan Bekti, Kanit provos  Bripka Syahrul Aliwu, Camat Kota Tengah Hi. Norman Monoarfa, Seluruh Kepala keluruhan  se-kecamatan kota tengah, tokoh agaman kec. Kota tengah dan tokoh masyarakat kec. Kota tengah. Kegiatan tersebut di buka langsung oleh DANYON 713.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas di kecamatan kota tengah dan juga sebagai bentuk mempererat silaturahmi.

Setiap Kegiatan Masyarakat Bhabinkamtibmas wajib berada disisi masyarakat, maka dengan demikian hubungan pihak kepolisian dan masyarakat akan semakin dekat dan upaya menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif akan semakin mudah. Ungkap Kapolsek.

Selain mengikuti kegiatan tersebut kapolsek juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama Bulan Ramadhan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

 

 

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X