Kerjasama Lintas wilayah, Unit Reskrim Polsek Dulupi Backup Satreskrim Polres Tolitoli Sulteng Amankan terduga kasus penggelapan Pupuk tanaman Sawit

Kerjasama

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Sabtu tanggal 26 Mei 2018 pukul 12.30 Wita telah datang ke Mapolsek Dulupi 3 orang anggota Satreskrim Polres Tolitoli Polda Sulteng dipimpin oleh Bripka Yohanes Patallo untuk menjemput terduga penggelapan pupuk tanaman sawit yang sempat diamankan oleh unit Reskrim Polsek Dulupi di Mapolsek Dulupi.

Pada awalnya, hari Jumat tanggal 25 Mei 2018 Kapolsek Dulupi Ipda Welfrick K. Ambarita, S.T.K mendapat informasi oleh pihak PT. Agro Artha bahwa terduga penggelapan Pupuk yang dilaporkan oleh pihak PT. Citra Mulya Perkasa (CMP) di Polres Tolitoli berada di kantor Estate wilayah Dulupi alamat Desa Tabongo Kec. Dulupi Kab. Boalemo. Kemudian unit Reskrim Polsek Dulupi berkoordinasi dengan personil Satreskrim Polres Tolitoli untuk kemudian mengamankan terduga sambil menunggu personil Satreskrim Polres Tolitoli datang menjemput.

“Terduga sudah dibawa oleh personil Satreskrim Polres Tolitoli ke Mapolres Tolitoli untuk pemeriksaan lebih lanjut”.Ucap Kapolsek Dulupi.

Kerjasama lintas antar wilayah ini sering dilakukan untuk mempermudah mendapatkan informasi. “Semua bisa di lakukan dengan mudah asalkan ada koordinasi yang baik”.tambah Ipda Welfrik.

Penulis : Risda Idfira
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X