LAGI-LAGI ASN TERTANGKAP TANGAN BAWA SABU

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 24 Mei 2018 sekitar pukul  10.00 wita, petugas Ditresnarkoba Polda Gorontalo melakukan tangkap tangan terhadap  laki laki bernama  OL seorang ASN  saat mengambil barang kiriman pada sopir rental didepan kantor BPJS Ketenagakerjaan Kel. Paguyaman Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo.

Menurut keterangan dari Dit Resnarkoba Polda Gorontalo Kombes Pol Totok Tri Wibowo Sik MH bahwa pihaknya mendapat informasi adanya pengiriman barang narkotika jenis sabu dari Palu .

“Awalnya kita dapat informasi akan adanya pengiriman barang narkotika jenis sabu yang dibawa lewat mobil rental, dari info tersebut kita perintahkan anggota untuk monitor dan kita dapatkan sdr OL yang sedang ambil barang kiriman tersebut kemudian saat anggota meminta agar membuka dos kiriman tersebut setelah dibuka terdapat 6 pot cream kelly saat anggota meminta membuka penutup pot cream tersebut ditemukan 2 sachet plastik yang berisi butiran kristal diduga narkotika jebis sabu,” kata Totok.

Totok menambahkan bahwa 2 sachet narkotika tersebut dikirim oleh sdr. I  yang tinggal di palu, kata Totok. Dari introgasi terhadap sopir rental  bahwa dirinya tidak mengetahui isi paketan tersebut.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK membenarkan tentang adanya penangkapan ini. “Iya benar, kemarin pagi petugas Dit Resnarkoba Polda Gorontalo kembali menangkap seorang ASN inisial OL yang sedang mengambil kiriman barang di jalan Andalas, dari padanya ditemukan 2 sachet plastik berisi butiran kristal di duga sabu yang disimpan di salah satu pot cream kelly, barang tersebut kiriman dari Palu.

saat ini Tsk sudah diamankan di Polda untuk proses hukum lebih lanjut dan Barang bukti yang diamankan yakni 2 sachet plastik berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu, 6 enam pot cream kelas, 1 satu buah dos cream kelas, dan 1 satu buah handphone merek xiamoi redmi note 4.

Penulis : Wahyu Tri Cahyono

Editor : Mulyono

Publish : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X