MANTAP: TNI DAN POLRI HIMBAU MASYARAKAT UNTUK MEMASANG BENDERA MERAH PUTIH JELANG HUT RI.

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Hari ulang tahun RI tinggal menghitung hari berbagai macam persiapan telah di lakukan oleh seluruh warga negara republik Indonesia baik instansi pemerintah maupun instansi swasta, begitu juga masyarakat masyarakat pedesaan juga mempersiapkan kedatangan hari bersejarah ini .

Seperti yang di lakukan masyarakat di salah satu desa yang berada di kabupaten Boalemo ini sudah mempersiapkan dengan memasang bendera merah putih dan berbagai macam hiasan lainnya, uniknya di desa mananggu kab Boalemo penyampaian untuk memasang bendera merah putih di publikasikan oleh dua orang aparat, satunya polisinya dan satunya lagi TNI. Ini membuktikan bahwa TNI dan polri sangat solid dalam menciptakan situasi di provinsi Gorontalo ini.

Sebagai wujud SINERGITAS TNI-POLRI Brigadir Adam Ahmad Bintara Unit Binmas Polsek Mananggu bersama Serda Oktovianus Nino babinsa desa tabulo kec.mananggu melaksanakan kegiatan publikasi menggunakan kendaraan roda dua kepada masyarakat kec.mananggu. Rabu 01/08/2018.

Adapun publikasi tersebut bertujuan menghimbau seluruh warga masyarakat kecamatan mananggu agar dapat memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumah masing-masing,sebagai bentuk partisipasi guna memeriahkan HUT PROKLAMASI RI KE 73 TAHUN 2018 terhitung sejak tanggal 1 agustus 2018 s/d 31 agustus 2018
sehingga dalam menyambut HUT PROKLAMASI RI tahun ini,masyarakat benar-benar memaknai nilai-nilai kemerdekaan bersama TNI-POLRI
khususnya di kec.mananggu.

Penulis : Irham
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X