MENJELANG RAMADHAN, POLDA GORONTALO DISERBU RATUSAN MASYARAKAT

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tepatnya 1 Juli 2018, Polda Gorontalo bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar Pasar Murah dengan tema Polisi Peduli Rakyat bertempat di Halaman Mapolda Gorontalo Selasa (15/05) pukul 14.00 Wita. Dengan sistim pengamanan petugas Brimob Polda Gorontalo yang begitu ketat, tak membuat semangat masyarakat untuk datang membeli.

Selain merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati HUT Polri yang ke 72, Pasar murah yang terdiri dari sembilan Bahan Makanan Pokok (Sembako) tersebut digelar, mengingat akan menghadapi Bulan Suci Ramadhan yang semakin dekat yang setidaknya dapat membantu kebutuhan masyarakat dan keluarga besar Polri itu sendiri.


Tak lama dibuka, pasar murah langsung diserbu oleh pembeli dari berbagai lapisan masyarakat tak terkecuali sebagian besar personil Polda Gorontalo. Desak desakan pun terjadi demi untuk men dapatkan bahan sembako yang di jual murah, karena persediaan terbatas.


Prety, yang tercatat sebagai warga sekitar Mapolda Gorontalo yang tak mau melewatkan momen ini mengungkapkan jika dirinya merasa senang dan berterima kasih kepada Polda Gorontalo yang telah menggelar Pasar Murah ini. Setidaknya telah meringankan kebutuhan mereka sebagai masyarakat dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan ini. “Pasar murah ini sangat membantu kebutuhan kami pak”, tuturnya mengakhiri komunikasi.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Donsi

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X