MERESAHKAN MASYARAKAT, TIM UKL 2 KETUPAT OTANAHA 2018 AMANKAN PRIA MABUK DITEMPAT KERAMAIAN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka membantu Arus mudik agar tidak menimbulkan Kemacetan di Jalan Raya, serta Potensi kerawanan gangguan Kambtibmas seperti pencurian, perjudian, Miras serta premanisme begal dan lain sebagainya, Polda Gorontalo melaksanakan Operasi Otanaha Ketupat 2018 dengan sasaran operasi melaksanakan Patroli ke tempat – tempat keramaian dan Penebalan Pengamanan Lalu Lintas ke Polres –  Polres Jajaran Polda Gorontalo. Selasa (12/06/2018)”

Operasi Kepolisian Terpusat Dengan Sandi “KETUPAT OTANAHA TAHUN 2018” yang di pimpin oleh ketua tim UKL 2 Akbp. Rasyid Kasim, yang diikuti oleh 51 Personel Gabungan Anggota Polri dari Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Krimum, Dit Sabhara, Dit Binmas, Bid Humas, Bid Tik, Dit Polair dan Bid Dokkes serta Satuan Brimob Polda Gorontalo.

Untuk menjaga kerawanan Kambtibmas di Provinsi Gorontalo Tim Operasi melaksanakan Patroli berjalan kaki di kompleks Pasar Senggol Kota Gorontalo dan mendapati seorang Pria yang sedang mabuk di pusat keramaian yang menimbulkan keresahan masyarakat yang sedang berbelanja, sehingga Tim Operasi mengamankan pelaku ke Polres Gorontalo Kota. Selanjutnya Tim melanjutkan tugas pengamam Lalu Lintas di Budaran HI Kota Gorontalo yang masuk titik rawan kemacetan agar terciptanya KAMSELTIBCARLANTAS.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. menyampaikan bahwa Operasi Kepolisian ini adalah Operasi Terpusat yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia agar terciptanya Kamtibmas diharapkan masyarakat bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Tempat-tempat keramaian seperti di pusat-pusat perbelanjaan yang ada dikota Gorontalo.

Penulis  : Munawir

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X