Operasi Ketupat 2018, Tim UKL 1 Polda Gorontalo Lancarkan Arus Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Melihat keramaian lalu lintas di jalan, Tim UKL 1 yang dipimpin oleh Kasat Pjr Polda Gorontalo Akbp Tony Buhdy Susetyo, SIK melaksanakan tugas operasi ketupat otanaha 2018 diwilayah perbatasan Kota Gorontalo dan kabupaten Gorontalo, Kamis 07 Juni 2018.

Tim UKL 1 Polda Gorontalo ini dibagi menjadi 3 bagian untuk ditempatkan di tempat-tempat yang menjadi daerah rawan macet dan untuk memback up personil Polres yang ada di jajaran.

Pada saat melaksanakan operasi, personil dengan semangatnya melakukan pengaturan, pembinaan, penjagaan, dan patroli di lapangan.

“Hal ini dilakukan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail MH, bahwa pada saat melakukan operasi, diharapkan personil dapat melakukan pengawasan terhadap arus lalu lintas, karena diakhir ramadhan ini, banyak masyarakat yang mulai pergi ke tempat-tempat perbelanjaan dan Masyarakat yang ingin melaksanakan mudik, ” ujar Kasat Pjr Polda Gorontalo.

Tak hanya itu, pengaturan arus lalu lintas ini diharapkan dapat mampu memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas bagi pengendara yang ingin balik kerumah setelah pulang dari tempat kerja, serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusif.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X