OPERASI PATUH OTANAHA MEMBENTUK MASYARAKAT TAAT BERLALU LINTAS

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (04/05/2018) pukul 09.00 wita bertempat di Jln Achmad A. Wahab depan pos KTL Telaga telah di laksanakan Operasi Patuh Otanaha 2018. Kegiatan tersebut di ikuti oleh gabungan personil Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi beserta anggota dari Dispenda.

Dalam Operasi ini, Personil yang terlibat dalam Operasi melaksanakan Operasi di Jln Achmad A. Wahab yang di Pimpin oleh Kasubdit Gakkum Akbp Gatot Subiyanto dan di ikuti oleh UKL 2 AKP Anton Salam.


Akbp Gatot dalam operasi ini menyampaikan bahwa banyak permasalahan dibidang lalu lintas akhir-akhir ini dan meningkatnya populasi penggunaan kendaraan bermotor di era zaman ini, untuk itu perlu dilakukannya operasi patuh otanaha 2018 ini.

“Operasi Patuh Otanaha 2018 digelar untuk mewujudkan dan memelihara keamanan serta keselamatan berkendara, Dan di harapkan dengan adanya Operasi ini bisa membentuk Masyarakat yang taat dalam berlalu lintas,”,ujarnya.


Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melalui Akbp Gatot, menyampaikan bahwa Sebagai penegak hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan kita diharapkan bisa mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas.

Penulis         : Saiful

Editor           : Mulyono

Publish         : Saiful

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X