Ops Ketupat 2018, Tim UKL 2 Polda Gorontalo Lakukan Patroli dan Pengecekan Pos Pengamanan.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 07 Juli 2018, pukul 21.00 Wita, Tim UKL 2 dibawah Pimpinan AKBP Rasid Kasim melaksanakan apel malam dalam rangka persiapan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ketupat Otanaha – 2018. Adapun jumlah personil Tim UKL 2 yakni sebanyak 51 orang personil yg terdiri dari gabungan beberapa Satker Polda Gorontalo, diantaranya Satuan Satlantas, Sabhara, Brimob, Polair, Reskrimum, Intelkam, Binmas, Humas, Bid TI dan Bid Dokkes.

Kemudian pada Pukul 21.30 wita, Tim UKL 2 melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kota Gorontalo dan melakukan pengecekan terhdap pos pam yang berada di seputaran Bundara Saronde Kota Gorontalo dan selanjutnya membantu personil Polres Gorontalo Kota dalam melakukan pengaturan lalu lintas diseputaran jalan Bundaran Saronde.

Setelah melaksanakan patroli dan melakukan pengaturan lalu lintas, Tim UKL 2 meneruskan kegiatan patroli dengan mengecek Pelabuhan Penyeberangan Kota Gorontalo. Adapun situasi di Pelabuhan Penyeberangan Kota Gorontalo masih terpantau aman dan lancar.

Kemudian pada Pukul 23.04 wita, Tim UKL 2 kembali ke Mapolda Gorontalo untuk melaksanakan evaluasi kegiatan yang dipimpin oleh Akbp Rasid Kasim.

Penulis : Fandi

Editor : Mulyono

Publish : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X