OPS KETUPAT OTANAHA 2018, KABAG OPS POLRES GORONTALO TERIMA 44 PERSONIL BKO POLDA GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 13 Juni 2018, Bertempat di halaman Mako Polres Gorontalo, Kabag Ops Polres Gorontalo Akp Dody Munandar SIK menerima langsung 44 personil operasi ketupat otanaha 2018 Polda Gorontalo yang akan melaksanakan BKO di Polres Gorontalo.

Dalam kegiatan ini, Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO untuk dapat bekerja sama dengan pihak Polres Gorontalo dalam mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Gorontalo, karena kita ketahui bersama bahwa situasi di wilayah polres Gorontalo mengalami kemacetan yang panjang apabila memasuki lebaran idul fitri dan lebaran ketupat.

“Kemacetan tersebut dikarenakan adanya tradisi masyarakat Kabupaten Gorontalo yang melaksanakan acara besar besaran, khususnya di wilayah Desa isimu Kabupaten Gorontalo”, Ujar Kabag Ops.

Tak hanya itu, Kabag Ops mengingatkan kepada seluruh personil Polda Gorontalo untuk dapat menjaga kesehatan diri dengan baik, agar pada pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan aman, baik, dan lancar.

Penulis    : Fandi

Editor      : Mulyono

Publish    : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X